Rabu, 12 Juli 2017

Cara Menghentikan Auto Follow Instagram 2018

Cara Menghentikan Auto Follow Instagram 2018 - Hai Sobat Gubuk Pemula, pasti kamu sudah tahu dong media sosial yang satu ini, media sosial yang dimana penggunanya bisa membagikan foto dan video mereka, dan juga ada fitur Insta Story, mereka juga bisa melakukan Live Video di media sosial tersebut. Ya apa lagi kalau bukan Instagram.

Cara Menghentikan Auto Follow Instagram 2017, Cara Mematikan Auto Follow Instagram Terbaru, Cara Menghentikan Auto Follow Instagram Terbaru, Cara Stop Auto Follow di Instagram, Cara revoke autofollow pada instagram, Instagram memfollow dengan sendirinya, How to stop autofollow in instagram, How to revoke autofollow instagram, Gubuk Pemula, Gubug Pemula, Blog Gubuk Pemula, Blog Gubug Pemula, GubukPemula.blogspot.com, GubukPemula.net, TDS Project, 321 Project

Bagi kamu yang mengunjungi postingan ini, itu berarti kamu pernah melakukang kecurangan untuk mendapatkan followers secara instant atau biasa disebut sebagai auto followers. Biasanya auto followers ini bisa meninggalkan jejak seperti akun kita memfollow akun lain dengan sendirinya tanpa kita ketahui. Hal ini dikarenakan sistem autofollow yang membuat akun kamu melakukan timbal balik terhadap orang lain yang juga menggunakan autofollow tersebut.

Namun jangan khawatir pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara menghentikan auto follow tersebut. Sebelumnya saya membagikan ilmu tentang pembuatan logo cover album yaitu, Cara Membuat Logo Seperti Album Cover Attention Charlie Puth. Dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan ilmu tentang Cara Menghentikan Auto Follow Instagram 2018. Langsung saja kita ikuti beberapa langkah mudah yang ada dibawah ini.

Cara Menghentikan Auto Follow Instagram 2018 - Bagian 1


  1. Kamu buka browser.
  2. Lalu, kamu login di website Instagram.
  3. Setelah itu, kamu pergi ke halaman profile instagram kamu.
  4. Jika sudah, kamu klik gambar / ikon gear yang tepat berada di samping username kamu.

  5. Cara Menghentikan Auto Follow Instagram 2017, Gubuk Pemula, Gubug Pemula, Blog Gubuk Pemula, Blog Gubug Pemula, GubukPemula.blogspot.com, GubukPemula.net, TDS Project, 321 Project

  6. Lalu akan muncul beberapa pilihan pada menu, pilihlah menu "Authorized Apps".

  7. Cara Menghentikan Auto Follow Instagram 2017, Gubuk Pemula, Gubug Pemula, Blog Gubuk Pemula, Blog Gubug Pemula, GubukPemula.blogspot.com, GubukPemula.net, TDS Project, 321 Project

    Kamu akan dibawa ke halaman Authorized Apps. Disana akan ada website atau aplikasi yang sudah kamu pakai saat kamu memakai autofollowers.

  8. Setelah itu, kamu klik tombol "Revoke Access".

  9. Cara Menghentikan Auto Follow Instagram 2017, Gubuk Pemula, Gubug Pemula, Blog Gubuk Pemula, Blog Gubug Pemula, GubukPemula.blogspot.com, GubukPemula.net, TDS Project, 321 Project

  10. Selesai, sekarang akun kamu tidak akan memfollow orang lain lagi.

Cara Menghentikan Auto Follow Instagram 2018 - Bagian 2

Apabila cara di atas tidak berhasil atau tidak ada yang harus di Revoke Access, maka anda harus menggunakan cara yang satu ini.

  1. Kamu buka aplikasi Instagram.
  2. Setelah itu, kamu pergi ke menu profile Instagram kamu.
  3. Lalu, silahkan pergi ke menu "Option".
  4. Jika sudah, kamu ganti password kamu pada menu "Change Password".
  5. Setelah itu, silahkan kamu ganti password kamu, dengan memasukan password lama, dan password baru.
  6. Selesai, sekarang akun kamu tidak akan memfollow orang lain lagi.

Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat untuk kalian, jangan lupa di bagikan ke teman-teman, dan jika ada yang ingin ditanyakan silahkan bertanya di kolom komentar. Sampai jumpa di tutorial berikutnya Terima kasih.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon