Kamis, 27 April 2017

Cara Unfollow Following Instagram Dengan Cepat di PC

Cara Unfollow Following Instagram Dengan Cepat di PC - Hai Sobat Gubuk Pemula, pasti kalian semua sudah tahu dong media sosial yang satu ini, media sosial yang dimana penggunanya bisa membagikan foto dan video mereka, dan juga ada fitur Insta Story, mereka juga bisa melakukan Live Video di media sosial tersebut. Ya apa lagi kalau bukan Instagram.

Cara Unfollow Following Instagram Dengan Cepat di PC, Cara unfollow massal akun instagram, Cara unfollow akun yang kita follow, Cara Mendapat followers di instagram, Script unfollow akun instagram, Script unfollow instagram, Cara cepat unfollow instagram, Gubuk Pemula, Gubug Pemula, Blog Gubuk Pemula, Blog Gubug Pemula, GubukPemula.blogspot.com, TDS Project, 321 Project

Media sosial yang di kembangkan oleh facebook ini tentunya sudah dikenal oleh orang banyak, dan bahkan di indonesia banyak dimanfaatkan oleh orang untuk kebutuhan online shop, endorsment, hiburan, promosi, dan masih banyak yang lainnya. Namun pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas tentang Instagram di indonesia, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial / ilmu tentang Cara Unfollow Following Instagram Dengan Cepat di PC.

Pasti ada diantara kalian yang bertanya-tanya "Gimana sih cara unfollow massal akun yang sudah saya follow?" Yap mari kita bahas di sini. Tetapi Sebelum itu, untuk apa sih unfollow massal akun instagram? Biasanya orang mencari tutorial seperti ini untuk kepentingan promosi. Contoh, di satu kasus ada orang yang ingin mendapatkan follow banyak tetapi dia tidak ingin mengeluarkan uang, nah dari situ orang tersebut melakukan follow massal ke orang yang bahkan tidak dikenal untuk mengharapkan di follow balik (follback). Dan jika sudah banyak yang mem-follownya dia akan unfollow satu per satu, tentu cara tersebut tidak efektif bukan? Maka dari itu mari kita ikuti tutorial berikut.

Cara Unfollow Massal Akun Instagram di PC


  1. Kamu harus memiliki browser Google Chrome di komputer, jika kalian belum memilikinya bisa mengunduhnya di sini.
  2. Lalu, kamu login di website Instagram.
  3. Jika sudah masuk ke akun instagram-mu, klik gambar / ikon orang yang tepat berada di atas kiri halaman.

  4. Cara Unfollow Following Instagram Dengan Cepat di PC, Gubuk Pemula, Gubug Pemula, Blog Gubuk Pemula, Blog Gubug Pemula, GubukPemula.blogspot.com, TDS Project, 321 Project

  5. Setelah itu, kamu klik tombol Following di akun kamu.

  6. Cara Unfollow Following Instagram Dengan Cepat di PC, Gubuk Pemula, Gubug Pemula, Blog Gubuk Pemula, Blog Gubug Pemula, GubukPemula.blogspot.com, TDS Project, 321 Project

  7. Jika sudah kamu klik nanti akan ada pop-up orang yang kamu follow dan jangan di tutup, sekarang kamu buka console dengan menekan CTRL+SHIFT+J. Tampilan akan seperti pada gambar.
  8. Klik kanan di window console dan pilih Clear Console.

  9. Cara Unfollow Following Instagram Dengan Cepat di PC, Gubuk Pemula, Gubug Pemula, Blog Gubuk Pemula, Blog Gubug Pemula, GubukPemula.blogspot.com, TDS Project, 321 Project

  10. Setelah itu kita akan memasukan 2 kode, sekarang kamu copy & paste kode yang pertama dan tekan enter untuk mengeksekusinya.

  11. var jq = document.createElement('script');
    jq.src = "//ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/2.1.4/jquery.min.js";
    document.getElementsByTagName('head')[0].appendChild(jq);
    jQuery.noConflict()

  12. Nanti console akan memberi pesan:

  13. function (a,b){return new c.fn.init(a,b)}

    Jika kamu mendapat pesan seperti di bawah ini ulangi langkah ke-6.

    Uncaught ReferenceError: jQuery is not defined
    at <anonymous>:4:1

  14. Jika sudah tidak mendapat pesan error, silahkan kamu copy & paste kode yang kedua dan tekan enter untuk mengeksekusinya.

  15. window.setInterval(function(){
    var x = 0;
    $("button:contains('Following')").each(
    function(){
    if(x==2) return false; //x==2: Berapa banyak yang di unfollow untuk 1x putaran
    $(this).trigger("click");
    $('._4gt3b').scrollTop($('._4gt3b')[0].scrollHeight);
    x++;
    }
    )
    $('._4gt3b').scrollTop($('._4gt3b')[0].scrollHeight); console.log('loop');
    }, 15000); // Waktu untuk menunggu putaran unfollow dalam miliseconds. 15000 = 15 detik

Jika kamu mendapat pesan seperti dibawah ini, itu berarti kamu terlalu cepat atau sudah mencapai batas maksimal untuk men-unfollow orang. Tunggu sebentar dan kamu bisa mencobanya kembali.

POST https://www.instagram.com/web/friendships/0000000000/unfollow/ 403 ()

Sebagai catatan jangan menggunakan bot ini terlalu cepat di karenakan instagram mempunyai batasan terhadap sistem bot, bisa jadi jika menggunakan cara ini terlalu cepat instagram akan memblok aktifitas kamu untuk sementara. Jadi gunakanlah script ini dengan bijak dan jangan di perjual belikan karena script ini gratis.

Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat untuk kalian, jangan lupa di bagikan ke teman-teman, dan jika ada yang ingin ditanyakan silahkan bertanya di kolom komentar. Sampai jumpa di tutorial berikutnya Terima kasih.

Artikel Terkait

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon