Jumat, 28 April 2017

Cara Follow Massal Akun Instagram di PC

Cara Follow Massal Akun Instagram di PC - Hai Sobat Gubuk Pemula, pasti kalian semua sudah tahu dong media sosial yang satu ini, media sosial yang dimana penggunanya bisa membagikan foto dan video mereka, dan juga ada fitur Insta Story, mereka juga bisa melakukan Live Video di media sosial tersebut. Ya apa lagi kalau bukan Instagram.

Cara follow massal akun instagram di PC, Cara follow massal akun instagram, Cara follow followers akun instagram orang, Cara mendapat followers di instagram, Script follow akun instagram, Script follow instagram, Cara cepat follow instagram, Gubuk Pemula, Gubug Pemula, Blog Gubuk Pemula, Blog Gubug Pemula, GubukPemula.blogspot.com, TDS Project, 321 Project

Media sosial yang di kembangkan oleh facebook ini tentunya sudah dikenal oleh orang banyak, dan bahkan di indonesia banyak dimanfaatkan oleh orang untuk kebutuhan online shop, endorsment, hiburan, promosi, dan masih banyak yang lainnya. Sebelumnya saya sudah berbagi tutorial tentang Cara Unfollow Massal Akun Instagram di PC, dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial / ilmu tentang Cara Follow Massal Akun Instagram di PC.

Pasti ada diantara kalian yang bertanya-tanya "Gimana sih cara mem-follow massal akun yang sudah saya follow?" Yap mari kita bahas di sini. Tetapi Sebelum itu, untuk apa sih mem-follow massal akun instagram? Biasanya orang mencari tutorial seperti ini untuk kepentingan promosi. Contoh, di satu kasus ada orang yang ingin mendapatkan follow banyak tetapi dia tidak ingin mengeluarkan uang, nah dari situ orang tersebut melakukan follow massal satu per satu atau secara manual. Bukan kah hal tersebut tidak efektif? Maka dari itu mari kita ikuti tutorial berikut.

Cara Follow Massal Akun Instagram di PC


  1. Kamu harus memiliki browser Google Chrome di komputer, jika kalian belum memilikinya bisa mengunduhnya di sini.
  2. Lalu, kamu login di website Instagram.
  3. Setelah itu, kamu buka profile instagram seseorang.
  4. Lalu, kamu klik tombol Followers di profile tersebut.

  5. Cara Follow Massal Akun Instagram di PC, Gubuk Pemula, Gubug Pemula, Blog Gubuk Pemula, Blog Gubug Pemula, GubukPemula.blogspot.com, TDS Project, 321 Project

  6. Jika sudah kamu klik nanti akan ada pop-up followers akun tersebut dan jangan di tutup, sekarang kamu buka console dengan menekan CTRL+SHIFT+J. Tampilan akan seperti pada gambar.
  7. Klik kanan di window console dan pilih Clear Console.

  8. Cara Follow Massal Akun Instagram di PC, Gubuk Pemula, Gubug Pemula, Blog Gubuk Pemula, Blog Gubug Pemula, GubukPemula.blogspot.com, TDS Project, 321 Project

  9. Setelah itu kita akan memasukan 2 kode, sekarang kamu copy & paste kode yang pertama dan tekan enter untuk mengeksekusinya.

  10. var jq = document.createElement('script');
    jq.src = "//ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/2.1.4/jquery.min.js"; //Loads JavaScript
    document.getElementsByTagName('head')[0].appendChild(jq);
    jQuery.noConflict()

  11. Nanti console akan memberi pesan:

  12. function (a,b){return new c.fn.init(a,b)}

    Jika kamu mendapat pesan seperti di bawah ini ulangi langkah ke-6.

    Uncaught ReferenceError: jQuery is not defined
    at <anonymous>:4:1

  13. Jika sudah tidak mendapat pesan error, silahkan kamu copy & paste kode yang kedua dan tekan enter untuk mengeksekusinya.

  14. window.setInterval(function(){
    var x = 0;
    $("button:contains('Follow')").each(
    function(){ if($(this).text()=="Follow"){
    if(x==2) return false; //x==2: Berapa banyak yang di follow untuk 1x putaran
    $(this).trigger("click");
    $('._4gt3b').scrollTop($('._4gt3b')[0].scrollHeight);
    x++;}
    }
    )
    $('._4gt3b').scrollTop($('._4gt3b')[0].scrollHeight); console.log('loop');
    }, 15000); // Waktu untuk menunggu putaran follow dalam miliseconds. 15000 = 15 detik

Jika kamu mendapat pesan seperti dibawah ini, itu berarti kamu terlalu cepat atau sudah mencapai batas maksimal untuk mem-follow orang. Tunggu sebentar dan kamu bisa mencobanya kembali.

POST https://www.instagram.com/web/friendships/0000000000/follow/ 403 ()

Sebagai catatan jangan menggunakan bot ini terlalu cepat di karenakan instagram mempunyai batasan terhadap sistem bot, bisa jadi jika menggunakan cara ini terlalu cepat instagram akan memblok aktifitas kamu untuk sementara. Jadi gunakanlah script ini dengan bijak dan jangan di perjual belikan karena script ini gratis.

Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat untuk kalian, jangan lupa di bagikan ke teman-teman, dan jika ada yang ingin ditanyakan silahkan bertanya di kolom komentar. Sampai jumpa di tutorial berikutnya Terima kasih.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon